Mengenal Kampung Inggris Unicef

Bingung Pilih Lembaga Kursus yang Tepat di Kampung Inggris? Ke UNICEF Aja!

Sudah tahu tentang Kampung Inggris Pare, kan? Untuk kamu yang sedang berencana untuk kursus bahasa Inggris secara intensif, nama Kampung Inggris barangkali sudah kamu kenal dengan baik. Akan tetapi, kamu mungkin juga masih bingung memilih lembaga kursus di Kampung Inggris, mengingat disana berdiri bukan hanya satu atau lima, tapi sampai ratusan lembaga kursus.

Di samping itu, kamu pasti ingin hasil yang maksimal dari belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris, kan? Artinya, kamu pasti ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang kamu miliki, bahkan ketika kamu mulai dari nol sekalipun. Jadi, tergantung pada targetmu, kamu juga ingin memilih lembaga kursus yang memiliki berbagai pilihan paket kursus supaya kamu bisa mengikuti paket yang paling cocok dengan kebutuhanmu, kan?

Mengenal Lembaga Kursus Kampung Inggris Unicef

Nah, untuk menjawab kebutuhanmu saat mengikuti kursus Kampung Inggris nanti, UNICEF hadir menjadi solusi yang bisa kamu andalkan dan kamu percayai. Oh iya, nama UNICEF ini bukan berkaitan dengan organisasi anak-anak dunia, ya! Namanya memang mirip, tapi Kampung Inggris UNICEF adalah singkatan dari Universal Central English Foundation.

Sejak didirikan pada tahun 2009, UNICEF sudah sukses meluluskan ribuan siswa kursus, lho! Akan tetapi, selain jumlahnya yang tinggi, lulusan dari Kampung Inggris UNICEF juga sudah membuktikan bahwa mereka juga merupakan lulusan berkualitas. Soalnya, kemampuan berbahasa Inggris mereka terbukti meningkat secara optimal, sehingga mereka bisa menggunakannya sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan maupun bekerja, baik di dalam maupun di luar negeri.

Tawaran paket kursus yang dimiliki kampung ingris UNICEF juga sangat beragam, lho! Jadi, kamu pastinya bisa pilih paket yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan, kesibukan, budget, bahkan sampai target pribadimu dalam belajar bahasa Inggris. Misalnya, ada Paket 1 Minggu dan Paket 2 Minggu untuk kamu yang butuh mendalami pemahaman dasar dalam bahasa Inggris, sampai Paket 2 Bulan dan Paket 3 Bulan untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara drastis. Lalu, ada juga Paket Speaking Master untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara verbal menggunakan bahasa Inggris yang berlangsung selama 2 bulan.

Karena program paketnya bervariasi, tentunya biaya kursus di Kampung Inggris UNICEF juga beragam, dong! Mulai dari yang di bawah Rp 750.000/org sampai di atas Rp 4 juta, semuanya ada. Tapi, kamu juga perlu mempertimbangkan bahwa selama kamu belajar di UNICEF nanti, kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat, keuntungan, sampai fasilitas yang akan menunjang proses belajarmu. Jadi, biaya yang kamu keluarkan adalah investasi untuk meningkatkan kemampuan diri, yang pasti akan membawa lebih banyak manfaat di masa depan, kan? Contohnya, kamu jadi bisa mengikuti kuliah dengan baik meskipun harus menggunakan buku referensi berbahasa Inggris, atau mendapatkan pekerjaan dan jabatan impian karena punya kemampuan lebih.

Di samping itu, UNICEF juga mengadakan tes penempatan kelas sebelum program kursus dimulai, kok. Lewat tes penempatan tersebut, nanti kemampuanmu akan diukur sehingga UNICEF tahu harus menempatkanmu di kelas yang mana dan memberikanmu kurikulum yang tepat. Intinya, semua diberikan dengan pas dan sesuai dengan kebutuhanmu, sehingga kamu dijamin tidak akan merasa sia-sia selama mengikuti kursus atau setelah menyelesaikannya. Apalagi, selama kursus kamu akan dipandu oleh para tutor yang berpengalaman dan berkualitas, lho!

Nah, itulah sekilas info Kampung Inggris UNICEF yang bisa kamu andalkan jadi solusi kursus bahasa Inggris yang terpercaya dan berkualitas. Yakin masih ingin cari pilihan yang lain?

Dapatkan Informasi Tentang :

  • kampung inggris
  • kampung inggris pare
  • pare kampung inggris
  • biaya kampung inggris
  • paket kampung inggris
  • pendaftaran kampung inggris
  • kampung inggris Kediri
  • info kampung inggris

Call / Wa : 0821-4320-2556

6 Comments

Join the discussion and tell us your opinion.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*